Selasa, 26 April 2011

PROFIL SMK AL INABAH

PROFIL

Assalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh
Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karuniaNya, sehingga kami dapat menyelesaikan blog Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan SMK AL-INABAH PONOROGO.
Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan SMK AL-INABAH PONOROGO yang merupakan bagian dari SMK AL-INABAH PONOROGO sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tugas dan tanggung jawab kepada bangsa untuk mendidik anak bangsa yang berkualitas dan responsif terhadap kemajuan IPTEK di dunia global di era teknologi.
Adapun media blog ini merupakan sarana Jurusan Teknik Komputer Jaringan SMK AL-INABAH PONOROGO dalam berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di dalam maupun di luar sekolah, menampilkan apa yang ada dan terjadi, sehingga masyarakat dapat melihat keadaan di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.
Kami menyadari masih banyak kekurangan dari blog ini, maka dari itu, kami mohon saran dan kritik untuk membangun blog ini menjadi lebih baik. Semoga dengan dibuatnya blog ini, akan dapat bermanfaat dan silaturahmi warga TKJ khususnya dapat terus terjalin dengan lebih baik lagi. Akhir kata, Selamat Berselancar di Blog ini…
Wassalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More